Minggu, 26 Januari 2014


Mohon didikte,tidak di baca.


Allah akan mengabulkan Semua keinginan & dambaan yang setiap orang hasratkan. Terlepas dari kehidupannya yang buruk maupun baik,asal menyadari kekuatan pikiran yang benar dan mengerti kebenaran, maka semuanya akan Allah kabulkan.

Allah Maha Kaya, Allah Maha Pendengar, Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Perasa, Allah Maha segalanya.

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya, asalkan umat-Nya memberikan yg terbaik untuk pikiran dan perasaannya, untuk jiwa dan batinnya.

Kebaikan hidup & kesempurnaan iman adalah reaksi jiwa yang memiliki kualitas kehidupan & kualitas keimanan yang baik. Semua orang yang menguasai keduanya dengan baik, akan di puja dunia, di banggakan dunia dan dimuliakan di indahnya kehidupan dunia, juga di surga akhirat.

Dengan hati tulus murni, pikiran jernih & tindakan yang menggunakan perasaan cinta yang anggun, akan menjadi suatu kekuatan yang istimewa untuk menjadi pribadi hebat yang di agungkan dunia.

Penyair yang hebat akan menghasilkan karya puisi yg indah. Pilot terhebat akan di beri pesawat terbaik. Dan tempat terindah akan diisi oleh orang-orang yang berfikiran  & berpijakan pada kehebatan dan keajaiban hidup, di landasi kesadaran jiwa yang berada dalam keagungan dan kekuasaan Allah.

                      "KEDUANYA MEMANG DI GABUNGKAN, TAPI NAMPAK DI PISAHKAN."

1 komentar:

  1. bagus2 tulisannya.. jangan lupa mampir ya bro ke http://introzpector.blogspot.com/ * http://introzpector.id1945.com/ :D

    BalasHapus