Sabtu, 25 Januari 2014

Salam Great Think!
Sobat Pemikir Hebat, Pada dasarnya Tuhan menciptakan Makhluk-Nya adalah untuk beribadah kepada-Nya, mengakui keesaan-Nya dan Patuh terhadap ketentuannya. tidak ada yang terjadi di dunia ini tanpa izin dari-Nya. Air yang turun dari langit, Matahari yg terbit dari timur dan terbenam dari barat, Lahirnya Manusia sebagai Khalifah, dan masih banyak lagi kehendak indah yang Tuhan takdirkan.
Namun kadang kita terkungkung pada sebuah pemikiran klasik, yaitu berjalannya skenario kehidupan yg tidak sesuai dengan keinginan kita. Mengapa hal ini bisa terjadi? Bukankah kita BOS dari kehidupan ini?
Mari kita bahas solusinya. Manusia harus sadar bahwa dia bertindak atas 3 Diri, yaitu :
  1. Diri Penikmat.
  2. Diri Pelaku
  3. Diri Pengambil Keputusan
Dimana kita saat ini?
Jawaban dari pertanyaan diatas adalah sumber atau akar permasalahan dari tidak puasnya Anda pada kehidupan Anda saat ini. Jika kita masih berada pada diri yang pertama, selamat menikmati ketidakberkembangan kehidupan Anda. Apabila Anda sudah mulai masuk pada diri yang kedua, Maka sesungguhnya Anda sedang berproses kepada jalan yang "mulai" lurus. Maka istiqomahlah (konsisten & komitmen). Namun Jika Anda sudah berada pada diri yang ketiga, SELAMAT! Anda sudah menjadi diri yang tidak mudah galau-an, bisa Mulia Besar, Berprestasi, Penuh Hormat dan Kelapangan Hati yang mendamaikan.
Selamat Berproses Sobat.
Salam Hebat. ^_^

4 komentar:

  1. bagus2 tulisannya.. jangan lupa mampir ya bro ke http://introzpector.blogspot.com/ * http://introzpector.id1945.com/ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bro. Sering2 mampir aja. Tulisan2 lo juga keren2 bro.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hatur Nuhun. Sering2 update info disini yaa. :)

      Hapus